Kamis, 20 Desember 2012


 " CARA KAYA DENGAN METODE
DOA SEDERHANA..."
Anda akan mempelajari....

SEBUAH CARA BAGAIMANA ANDA BISA MENDAPATKAN KEKAYAAN YANG HALAL DAN BAROKAH DENGAN MENJALANKAN SUATU METODE DOA SEDERHANA YANG TIDAK ANDA SANGKA-SANGKA SEBELUMNYA !


Dalam METODE ini, Anda akan mengetahui bagaimana cara saya dan juga member kami mendapatkan PENGHASILAN sampai PULUHAN JUTA rupiah dalam SATU bulan DENGAN TANPA MENINGGALKAN PEKERJAAN ANDA.Karena yang menghasilkan kekayaan tetap dari pekerjaan anda sehari-hari.Saya hanya akan memberikan cara atau metode berupa DOA DAN CARA MEMPRAKTEKAN YANG AKAN CEPAT DIKABULKAN OLEH ALLOH SWT. Dan yang penting Halal dan Barokah.Karena untuk apa punya Harta yang banyak tapi tidak Barokah.Lebih baik sedikit tapi Barokah,akan lebih baik harta banyak dan barokah.Sebab bila harta tidak barokah pasti cepat habis tanpa kita bisa menikmatinya.



Dalam PELATIHAN ini, saya pribadi akan mengajar Anda tentang BAGAIMANA ANDA BISA MENGHASILKAN KEKAYAAN DENGAN METODE SEDERHANA MELALUI

 "MEDIA DOA DAN CARA MEMPRAKTEKANNYA ".

Saya tidak hanya memberi motivasi saja tapi benar-benar menunjukkan caranya kepada Anda supaya Anda bisa punya penghasilan dari pekerjaan Anda yang halal dan barokah
Dan Melimpah melalui DOA .

Assalamualaikum.Wr.Wb
Salam sejahtera bagi saudara yang non muslim
Disini sebelumnya saya menggaris bawahi,bahwa e-book CARA KAYA DENGAN METODE DOA bukan semata-mata ingin meng-komersil-kan Doa atau cara mempraktekkannya.Bukan..Tidak ada dalam hati ini sedikitpun untuk menjual Doa ataupun agama untuk mengeruk keuntungan pribadi.Saya sadar kalau itu yang terjadi maka saya akan merasa sangat berdosa kepada Alloh SWT(Tuhan).Saya muslim dan selalu ingin mendekatkan diri kepada-NYA.Karenanya 2,5% dari pendapatan e-book ini saya sisihkan untuk fakir-miskin atau kaum duafa setiap bulannya.
Niat dan maksud saya semata-mata hanya ingin berbagi ilmu yang saya dapat dari Guru Spiritual saya, yang memberikan suatu doa yang sederhana tapi sangat besar dan dahsyat hasilnya.Dan juga semata-mata ingin mengangkat derajat saudara kita yang masih dalam taraf kekurangan sehingga bisa sama-sama menikmati ilmu DOA yang cepat dikabulkan oleh YANG MAHA KAYA, Sang pembagi rejeki.Itung-itung membagikan ilmu yang bermanfaat.

Dalam Pikiran Anda pasti terbersit suatu pertanyaan...Doa kok dijual...harusnya gratis..bukankah doa itu bagian dari agama yang harusnya diberikan secara gratis.Ya..tentu seperti itu menurut pikiran Anda.Tadinya saya juga berfikir seperti itu.Tapi kalau saya bertanya,buku-buku agama yang di toko-toko yang tentu saja berisi banyak doa kenapa kok dijual...pasti jawaban anda ya untuk mengganti biaya kertas dan biaya cetak dan juga sebagai upah untuk sang Penulis yang telah bersusah payah menyusun dan menulis buku tersebut.YA ...kira-kira seperti itulah yang saya lakukan sekarang.Web ini bukan web yang berbau sara.Dan semata-mata untuk berbagi ilmu yang bermanfaat dan juga untuk berbagi rejeki kepada sesama.

Setiap syiar atau menuntut ilmu baik ilmu umum ataupun Agama selalu membutuhkan pengorbanan.Baik materiil maupun imateriil.Ya anggap saja kita melatih keikhasan kita dalam beramal.Karena seperti yang saya tulis diatas,bahwa 2,5% dari pendapatan penjualan e-book ini akan saya berikan kepada fakir-miskin atau kaum duafa.
Setelah mengerti akan tujuan saya membuat web ini maka mari kita ulas sejenak tentang masalah Doa.

Sudahkah doa yang kita panjatkan kepada Alloh SWT (Tuhan) dikabulkan oleh Alloh SWT.Bila sudah bersyukurlah ....Dan bila belum maka saya akan tunjukkan kepada Anda bagaimana cara kita berdoa dan cara apa saja yang membuat doa MEMBUKA PINTU RIZKI kita dikabulkan oleh Alloh SWT. Cara ini sebenarnya untuk seluruh saudara kita yang muslim,tapi tidak menutup kemungkinan bisa juga untuk saudara kita yang non muslim.Karena metode doa untuk membuka rejeki yang akan saya ajarkan sangatlah sederhana dan tidak njlimet.Bahkan siapa saja yang masih awam tentang agama bisa mempelajari dengan mudah.
Ini sebenarnya kejadian yang riil saya alami ketika saya sangat membutuhkan uang dalam jumlah yang banyak,untuk menutupi segala kebutuhan hidup.Baik untuk makan,bayar sekolah anak,bayar tagihan,dll.Mungkin pengalaman saya ini juga dialami oleh banyak orang dan mungkin Anda juga mengalaminya.Tiap gajian ya meskipun gaji saya diperusahaan boleh dibilang cukup.Tapi karena kebutuhan hidup dan tagihan tiap bulan yang tidak habis-habis maka tiap hari selalu saja kekurangan yang namanya uang.Tiap hari harus cari pinjaman uang hanya sekedar untuk makan dan beli susu anak,karena gaji dari perusahaan sudah habis untuk bayar utang dan bayar tagihan.

Hampir tiap hari selalu saja kekurangan.Pusing..istri juga ikut pusing..Disaat kritis itulah saya teringat akan Guru Spiritual saya yang lama tidak saya kunjungi karna terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan dan uang.Saya langsung berkunjung kepada beliau yang menurut saya orangnya sangat bersih dari unsur-unsur duniawi yang penuh kebohongan.Disana saya ceritakan semua masalah keuangan saya.Dan beliau memberikan suatu doa yang sangat sederhana (mungkin karna dianggap aku masih awam tentang agama) tapi sungguh luar-biasa hasilnya ketika dipraktekkan.Saya benar-benar tidak menyangka bahwa doa yang sangat sederhana yang diajarkan kepada saya berdampak merubah 180 derajat kehidupan saya yang asalnya serba kekurangan menjadi serba berkecukupan.Sungguh suatu doa yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya,tapi membawa efek yang LUAR BIASA.

Hari berganti hari ada saja rejeki yang datang kepada saya.Baik itu berupa makanan ataupun uang.Dompet yang awalnya kosong sedikit demi sedikit mulai terisi uang yang datangnya tidak disangka-sangka dan yang pasti melimpah ruah halal dan barokah,setelah mempraktekkan suatu DOA YANG SANGAT SEDEHANA setiap hari.Karena harta yang kita dapat adalah harta yang halal dan barokah maka harta itu tetap saja ada meskipun sudah sering dibelanjakan.Semakin saya buat belanja dan beramal kepada fakir-miskin maka semakin bertambah banyak rejeki berupa uang yang masuk ke kantong saya.Sungguh suatu DOA yang luar BIASA.

Nah Doa Membuka Pintu Rizki inilah yang akan saya bagikan kepada anda agar Anda juga bisa merubah kehidupan Anda yang mungkin kekurangan soal uang bisa menjadi serba berkecukupan.Insya Alloh Berhasil...

Tunggu apa lagi...

Segera pesan sekarang juga...


Hanya dengan Rp. 500.000,- saja

Tapi..... Tunggu Dulu....


Jika Anda pesan Hari ini sebelum , Pukul 24.00 WIB


Anda hanya perlu membayar Rp.100.000 saja..


Bukan Rp.500.000


Anda akan menghemat uang Anda jika membayar pada hari ini....

Hanya dengan Rp 100.000,- anda sudah dapat memiliki semua ebook dan script bisnis yang ada di website ini.




Garansi 100% dari Alloh SWT bila anda benar-benar mempraktekkan karna sesuai Janji ALLOH Mintalah PASti Akan Kuberi.




Bonus,
bila anda melakukan pemesanan sekarang juga
dan melakukan pembayaran sebelum...

Pukul 24.00 WIB!



Bonus 1 : SCRIPT RESELLER SMUO-AUTORESPONDER

Suatu script bisnis untuk sarana bisnis anda.Script siap pakai yang akan membuat anda lebih mudah dalam berbisnis Internet.

Bonus 2 : E-BOOK " AYAT-AYAT CLICKBANK "

Ebook yang akan memandu anda dalam mencari dollar di clickbank.com
Panduan secara lengkap dan detail.

Bonus 3 : E-BOOK " CARA MUDAH BUAT E-BOOK "

Bagi Anda yang ingin membuat E-Book dengan cara yang sangat mudah

Bonus 4 : E-BOOK " MEMBUAT COVER E-BOOK DENGAN TRUE BOXSHOT "

Dan untuk buat cover e-booknya silahkan miliki juga Panduan Membuatnya.
Bonus 5 : E-BOOK " STRATEGI AMPUH PROMOSI INTERNET "

Suatu strategi yang harus Anda kuasai dalam mempromosikan Bisnis Internet Anda.
Bonus 6 : E-BOOK " CARA PRAKTIS MENINGKATKAN KEUNTUNGAN DAN PENJUALAN "

E-Book yang akan memandu Anda untuk meningkatkan keuntungan dalam penjualan bisnis Anda.
Bonus 7 : E-BOOK " CARA MUDAH MEMBUAT WEBSITE "

Bagi Anda yang Pemula E-book ini sangat cocok untuk memulai bisnis Internet Anda.

Bonus 8 : E-BOOK " BELAJAR BISNIS AFFILIATE MARKETING"

Yang suka bisnis Affiliate perlu untuk memiliki E-book ini.E-book Panduan untuk sukses dalam bisnis Affiliate anda.
Bonus 9 : E-BOOK " 99 BISNIS INTERNET "

99 Macam Pilihan untuk memulai Bisnis

Semua Super Bonus Full Version!



Garansi 12 Bulan
dari saya :
100% Uang Kembali!
Saya Memberikan Garansi 12 Bulan, Jika Setelah Memiliki dan Menggunakan Paket ini Anda Tidak Menghasilkan Apa-apa, Maka Saya Akan Mengganti 100% Modal Anda. Saya Juga Memberikan Garansi Update Gratis Seumur Hidup Untuk Keseluruhan Produk Ini.
Dengan Garansi Ini, Anda Tidak Akan Rugi Sedikitpun!



Sebagai pembeli sekaligus member, Anda akan mendapatkan:


1. Produk (E-Book Panduan, CARA KAYA DENGAN METODE DOA).2. Bonus (SCRIPT DAN E-BOOK, full version).

3. Garansi 12 bulan (100% uang kembali).
Jadi... Pastikan Anda memiliki Paket ini sekarang juga!




SEGERA ORDER UNTUK MERUBAH HIDUP ANDA..!!

BILA ANDA BERMINAT,SILAHKAN TRANSFER SEJUMLAH Rp.100.000,- KE REKENING BCA SAYA :

#NO REKENING BCA : 018 3117 863
#a/n :
ANDI SURYANTO

#YANG
BUKAN BCA (BANK LAIN)BISA TRANSFER KE :
#KODE BANK : 008
-REKENING
BANK MANDIRI : 142 001 0312 550
-a/n
WINDA MEI LEITA


MELALUI "
ATM BERSAMA "YANG TERSEBAR DISELURUH INDONESIA

SETELAH TRANSFER , ANDA KONFIMASI SAYA VIA :
EMAIL : vedjaoryza@yahoo.com
SMS :
081 938 898 623
YM : vedjaoryza



SEGERA SETELAH ANDA KONFIRMASI, E-BOOK UTAMA DAN BONUS SAYA KIRIM KE ALAMAT EMAIL ANDA.
MANFAATKAN KESEMPATAN LANGKAH INI...BURUAN ORDER FREN...!!!
Salam Sukses,


Andi Suryanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar